Senin, 08 Desember 2014

College: Bukan Apa-Apa


Sekarang saya sedang mendengarkan lagunya Sungha Jung yang Songbird, dari album Irony.
Bagus sih! Namun, bukan itu yang akan kita semua bicarakan kali ini.
Sebelumnya, saya minta maaf karena telah telaaat banget posting blog lagi. :”
Harusnya kan sebulan satu posting, tapi, ini baru Desember saya bisa posting lagi.
Maafkaan!

Banyak hal yang ingin saya bicarakan, banyak hal yang saya ingin ceritakan, terutama kisah sedih pilu tragis mengenaskan tapi patut untuk ditertawakan selama saya jadi mahasiswa baru untuk yang kedua kalinya….

Saya punya teman, satu-satunya teman dekat saya selama menjalani alam liar di FK…. Dia aneh dan kadang saya berpikir saya ini aneh, tapi ternyata dia lebih aneh lagi, dan saya belum siap untuk menceritakan dia secara lebih profundus (tssaaaaah! Bahasaku, ya Tuhan!). Mungkin karena sesama makhluk aneh dan introverted, jadinya klop! Maaf, pembaca, saya tidak sanggup untuk menceritakan dia lebih lanjut.

Saya juga punya satu (seorang, maksudnya) dosen, masih muda (baca: 29 tahun), masih single and available (amin), kalo jalan cepet dan lurus, oriental, jenius, kukunya bagus, namanya dr. OTKP, M.Sc. Ingin kuceritakan kisahku bersama dokter itu di sini, tapi…. Hmm…. Setiap kali di Lab. Anatomi, setiap kali dokternya membuka lapak kuliah umum…. Pasti aku gak bisa merapat..
Aku sana, dokternya pindah tempat….
Aku di sini, dokternya memunggungiku,
Aku balik badan, dokternya migrasi lagi….
Aku menyusulnya, aku terdesak oleh lautan manusia,
Pada akhirnya, yasudahlah, belajar sendiri aja.

Jadi, bagaimana bisa aku berinteraksi dengannya? :””
Ada tiga cara:
  1. Jadi jajaran yang paling pinter
  2. Jadi jajaran underground yang hobi bikin masalah
  3.  Jadi anggota PMK

Kabar ‘baik’-nya, saya tidak termasuk salah satu dari tiga golongan tersebut. Dan, nilai UTS 88 bukan jadi jaminan supaya bisa dikirim message LINE oleh dokternya. L L L

Am I crazy or falling in love?
Is it really just another crush?
Do you catch a breath when I look at you?
Are you holding back like the way I do?
-Crush, David Archuleta (tentu saja bukan tentang dr. OTKP)

Biarkanlah kumiliki dirimu, walau hanya di dalam mimpi. Kalau katanya JKT48.
Tentu saja saya tidak berharap untuk menyukai dokter itu…. -_-

Kamis ini, saya akan ujian CBT Biomedical Sciences IIB dan sekaligus ujian praktiknya, kabar ‘baik’-nya lagi, ujian praktiknya adalah praktikum anatomi makros. 

Kira-kira, di UTS2 ini dan UAS juga, bersediakah dr. OTKP, M.Sc mengirim sebuah pesan LINE berisi kata “Selamat” bagiku? Adakah kesempatan bagiku untuk dikirimi secercah kata Selamat langsung dari dr. OTKP ganteng itu?

Baiklah, harusnya saat ini saya belajar, bukan blogging!
Oke, satu kata mutiara buat hari ini!

You must be the change you want to see in this world.
-Mahatma Gandhi 

3.27 p.m
Malang, home sweet home.

3 komentar:

Unknown on 13 Desember 2014 pukul 05.29 mengatakan...

Jeh.. wes mup on teko PA kimia.mu? Hahaha

Unknown on 23 Oktober 2016 pukul 21.37 mengatakan...

@Della Arumsari: wkwkwkwkwkkwkw.. nah! mgkae.. ku sudah move on~ :") move on dua2nya dan kini hatiku terasa hampa..

Unknown on 1 Februari 2019 pukul 02.25 mengatakan...

Astaghfirullah. Alay amat.

Posting Komentar

Hello, world! Leave a trace and lemme see you....